Monday, February 12, 2007

Kekuatan Doa

Beberapa hari ini saya mendapatkan pelajaran yang luar biasa dari seorang sahabat. Sahabat saya ini belum lama ini mendapatkan sebuah musibah dimana anak, istri dan khadimatnya terkena demam berdarah dengue secara bersamaan yang membuat mereka harus masuk rumah sakit. Berputar-putarlah sahabat saya ini mencari rumah sakit yang bisa menampung keluarganya untuk dirawat Proses mencari rumah sakit di Bandung pada saat itu memang merupakan hal yang sulit karena pada saat itu Bandung memang sedang dilanda wabah demam berdarah. Sahabat saya ini hanya bisa pasrah dan berserah pada Allah ..dia terus berdoa agar Allah memberikan hal yang terbaik untuk keluarganya yang telah diamanatkan oleh Allah ini.

Setelah nyaris dua hari berkeliling mencari rumah sakit yang bisa menangani keluarganya, akhirnya Allah membuka pertolongan-Nya yang teramat indah. allah menolong sahabat saya dengan menempatkan keluarga sahabt say ini di sebuah rumah sakit yang justeru sangat dekat dengan rumahnya....subhanallah ...ini adalah hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya karena selama ini rumah sakit yang dekat dengan rumahnya itu dikenal sebagai rumah sakit bersalin, tapi ternyata dengan kehendak Allah, RS itu bersedia menolong dan menanganinya dengan sangat baik. Bahkan yang luar biasa keluarganya ini mendapatkan sebuah ruangan eklusive dengan 3 bed..pas dengan jumlah anggaota keluarganyan yang sedang sakit..subhanalah..inilah hasil kekuatan sebuah doa yang dilontarkan dengan penuh harap kepada Allah yang maha menolong hambanya.

Sahabat, kejadian yang mungkin kita anggap kecil ini sesungguhnya adalah sebuah ayat dari Allah.Allah telah menunjukkan pada sahabat saya bahwa Dia selalu ada didekat kita. Menantikan kita berdoa dan mengabulkannya. Allah selalu ada ..Maka berdoalah dan Dia akan mengabulkan doa-doa kita.

No comments: